Google
Web valasonline.blogspot.com

Friday, March 24, 2006

TIPS PERANGKAP DOLLARS

Oleh : henrywaluyo

Assalamu'alaikum.
Halo temen-temen trader.
Nih ada trik sederhana untuk dapetin minimal 20-30 pips sehari dari Forex Tradding. Mdhn Bermanfaat.

Judul-nya : " …..PERANGKAP $$$$$….."

Disarikan dari Pengalaman Tradder bulan Nopember 2005.
Caranya:

  1. Lihat Kalender Economic Harian, yg biasanya di Upgrade Mingguan di www.actionforex.com atau www.fxstreet.com. Catat bahwa setiap 13.30 GMT selalu keluar News penting dari US Open. Kalau anda perhatikan, efek dari News tersebut tiba-tiba saja Price melonjak/menurun 30-50 Pips terutama GBP/USD. Nah...nih adalah untuk ambil bagian profit dari lonjakan price tersebut. Lihat kalo ada News yg beruntun muncul berselang 10 menit, artinya yg terakhir yang sering ditunggu market...(lihat juga nilai priority-nya).Tanggal 16 Nop 2005 ada 2 news yang muncul dgn selisih 30 menit yakni CPI (YoY) 13.30 GMT dan Bussines Inventory 14.00 GMT.
  2. Buka Meta4, Anda Set untuk scale grafik 1 menit.
  3. Anda bisa Online mulai 13.20 GMT...liat pergerakan chart setelah 13.30 GMT gak begitu besar sebab cenderung menunggu berita dlm waktu yang cukup dekat pada 14.00 GMT.
  4. Maka anda kudu lihat price GBP/USD di 13.55 GMT. Yakni Bid 1.7254 dan Offer 1.7255. Dengan perhitungan setelah News 14.00 GMT akan terjadi pergerakan besar sebagaimana kebiasaan tiap hari.
  5. Pada 13.55 tersebut anda Order 2 Posisi, yakni pertama Order BUY pada Price Type "Stop" dgn patokan posisi "OFFER" +10 pips, target profit 30 Pips dan Stop Limit 10 Pips, yakni : Buy at 1.7265 TP 1.7295 SL 1.7255.
  6. Kedua Order SELL pada Price Type"Stop" dgn patokan posisi "BID", yakni : Sell at 1.7244 TP 1.7204 SL 1.7254.
  7. Dah, abis itu...anda bisa liat sendiri. Mana yang kesentuh. Ternyata kemaren kesentuh di Order Sell...dalam 2 menit dah mencapai 20 Pips dan 20 menit TP Kena. Biasanya 5 menit TP dah kena. Kemaren dah kejadian anjlok yg kedua pada 10.00 GMT (News Market Eropah) yg turun sampai 100 pips. Anda Bisa Buktikan, bahwa RSI(14) yg dibawah 25 setelah efek 10.00 GMT di GBP/USD masih bisa membuat Down lagi sekitar 80 Pips pada 13.30 GMT sewaktu US Market Open.... Efek dari NEWS yang LUAR..BIASA..!!!!
  8. Sewaktu Order yg pertama dah masuk dan profit sekitar 20 pips, maka order yg gak kesentuh bisa anda CANCEL.
  9. Nah...Profit bisa anda hitung sendiri. Kalo 20-30 pips sehari...LUMAYAN lho...itung2 tanpa mesti pahami hasil analisis News-nya apa, tanpa musti pake analisis Fundamental, tanpa analisis Technical dgn seabreg-abreg indikator. Kuncinya adalah 5 menit sebelum News keluar, terutama pada London Market 10.00 GMT (untuk Profit 10-20 pips) dan terutama sekali pada USA Market 13.30 GMT (untuk Profit 20-30 pips).
  10. Setelah anda berhasil masuk profit tersebut.... selanjutnya terserah anda, tetapi saran saya sebaiknya anda TIDUR & Mimpi Indah.... tunggu 30 Pips besok di News selanjutnya. HEMAT PULSA INTERNET ANDA.
Semoga Bermanfaat.

Saran :
Coba dulu dgn qtt yang kecil atau pake Virtual beberapa hari...


More Information Click Link Below: